Tingkatkan Cara Berpikir Anda, Berpikirlah Sebagai Orang Penting Berpikir



Tingkatkan Cara Berpikir Anda, Berpikirlah Sebagai Orang Penting Berpikir
                Meningkatkan cara berpikir berarti meningkatkan juga tindakan Anda dan ini menghasilkan sukses. Inilah cara yang mudah untuk membantu membuat diri Anda lebih besar dengan berpikir sebagaimana orang penting berpikir. Gunakan formolir dibawah ini sebagai pedoman.
Patrikan di dalam pikiran Anda pertanyaan ini, “Apakah ini cara yang digunakan oleh orang penting ?” Gunakan pertanyaan ini untuk membuat Anda menjadi orang yang lebih besar dan lebih berhasil.
Ringkasnya, ingatlah:
1.       Tampil penting; ini membantu Anda berpikir penting. Penampilan Anda berbicara kepada Anda, percayalah penampilan ini mengangkat semangat Anda dan membangun kepercayaan Anda. Penampilan Anda berbicara kepada orang lain. Pastikan penampilan Anda mengatakan, “Ini dia orang penting: pandai, berhasil, dapat diandalkan,”
2.       Berpikirlah pekerjaan Anda penting.  Berpikirlah dengan cara ini dan Anda akan menerima isyarat mental tentang bagaimana melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik. Berpikirlah bahwa pekerjaan Anda penting, maka bawahan Anda akan berpikir bahwa pekerjaan mereka juga penting.
3.       Beri diri Anda percakapan pendek pemberi semangat beberapa kali sehari. Kembangkan iklan “menjual-diri-Anda-kepada-diri-Anda-sendiri.” Ingatkan diri Anda pada setiap kesempatan bahwa Anda adalah orang kelas satu.
4.       Di dalam semua situasi kehidupan, bertanyalah kepada diri Anda sendiri, “Apakah ini cara orang penting berpikir?” Kemudian taati jawabannya.
Bagaimana saya berpikir
DAFTAR PERIKSA
No
Stuasi
Bertanylah kepada diri sendiri
1

2

3

4
5
6

7

8

9

Ketika saya cemas

Gagasan

Penampilan saya

Bahasa saya
Apa yang saya baca
Percakapan

Ketika saya kehilanhan kesabaran

Lelucon

Pekerjaan saya

Apakah orang penting khawatir mengenai hal ini ?
Atau merasa terganggu ?
Apa yang orang penting akan lakukan jika ia mempunyai gagasan ini ?
Apakah saya tampak seperti orang yang mempunyai respek maksimum terhadap diri sendiri ?
Apakah saya menggunakan bahasa orang yang berhasil ?
Apakah orang penting akan membaca ini ?
Apakah ini sesuatu yang akan didiskusikan oleh orang penting ?
Apakah orang penting akan menjadi jengkel dengan apa yang membuat saya jengkel ?
Apakah jenis lelucon yang akan disampaikan oleh orang penting ?
Bagaimana orang penting menggambarkan pekerjaannya kepada orang lain ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Pilihan Ganda Listrik Dinamis dalam Kehidupan Sehari-hari K-13

STATISTIKA DASAR

Soal Pilihan Ganda Usaha dan Pesawat Sederhana dalam Kehidupan Sehari-hari K-13