Gambaran Diri Saya 10 tahun dari Sekarang



Pedoman Perencanaan 10 Tahun

A.   Bidang Pekerjaan: 10 tahun dari sekarang:
1.    Bagaimana tingkat pendapatan yang ingin saya capai ?
2.    Bagaimana tingkat tanggung jawab yang saya usahakan ?
3.    Berapa besar wewenang yang ingin saya kuasai ?
4.    Pretise apa yang saya harapkan untuk peroleh dari perkerjaan saya ?

B.   Bidang Rumah: 10 tahun dari sekarang:
1.    Apa standar hidup yang saya ingin berikan untuk keluarga saya dan diri saya sendiri ?
2.    Apa jenis rumah yang saya ingin tinggali ?
3.    Apa jeniis liburan yang saya ingin ambil ?
4.    Apa dukungan keuangan yang saya ingin berikan kepada ank-anak saya dalam tahun-tahun  dewasa awal mereka ?

C.   Bidang Sosial: 10 tahun dari sekarang:
1.    Apa jenis teman yang saya ingin miliki ?
2.    Apa kelompok sosial yang ingin saya masuki ?
3.    Posisi apa dalam kepemimpinan di masyarakat yang saya ingin pegang ?
4.    Apa alasan berharga yang saya ingin perjuangkan ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Pilihan Ganda Listrik Dinamis dalam Kehidupan Sehari-hari K-13

STATISTIKA DASAR

Soal Pilihan Ganda Usaha dan Pesawat Sederhana dalam Kehidupan Sehari-hari K-13